Latar Belakang :
- PT.PLN (Persero) adalah lembaga non keuangan.
- Tempat penerimaan pembayaran rekening listrik pelanggan hanya dikelola oleh pihak lain (non pln).
- Adanya ketentuan perbankan yang membatasi penyetoran uang tunai dalam jumlah besar.
- Perlunya pengelolaan pembayaran secara profesional oleh lenbaga keuangan yang kompeten dalam hal ini perbankan
- PT. PLN (Persero) dapat kembali ke fungsi semula hanya sebagai penyedia jasa kelistrikan
- Sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada konsumen.
Manfaat dan keunggulan
- Pelayanan ditempat yang lebih nyaman.
- Dilayani secara profesional.
- Terhindar terjadinya double bayar karena sistem online realtime (Sesama bukopin & Bank Praqtis).
- Memiliki pilihan tempat dan cara bayar lintas batas.
Manfaat dan keungulan bagi pengelola Payment Point
- Meminimalisasi resiko kerugian keuangan akibat perampokan, uang palsu, penyelewengan uang tunai oleh oknum.
- Payment point dapat tumbuh dengan cepat, penambahan jumlah dan lokasi tergantung mekanisme pasar.
- Pengelola Payment Point merupakan downline bank.
- Membuka peluang usaha baru
Cukup dengan 1 Deposit dapat melayani pembayaran :
- Listrik Pascabayar
- Listrik Prabayar (Token)
- Non Taglist (biaya pemasangan baru, biaya tambah daya dll)
- Telkomgrup (Speedy, Flexi Pasca Bayar, Telkomvision, telepon rumah)
- Pulsa All Operator
- Telkomsel - Hallo Abodemen
- PDAM (Untuk sementara Wil Jatim - dalam proses Jabar & DKI Jakarta)
Alasan anda memilih PPOB Kami :
- Kecepatan dan keunggulan sistem yang sudah teruji diseluruh Indonesia.
- Penggunaan aplikasi yang sangat mudah.
- Dapat menggunakan koneksi internet apa saja (GSM,CDMA,SPEEDY atau ISP lainnya).
- Tidak ada pengendapan deposit.
- Jika anda berhenti menjadi downline, apabila masih terdapat sisa deposit, sisa deposit kami kembalikan PENUH tanpa potongan apapun.
- Didukung oleh bank yang terpercaya dan pertama dalam PPOB.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar